Contoh Inspirasi - Tips Motivasi,Inspirasi,dan Pengembangan Diri

Tips Inspirasi Kehidupan Sehari - hari

Tuesday, December 09, 2014

Bisnis Sampingan yang Menguntungkan



Kebutuhan manusia semakin hari akan semakin mendesak, ditambah lagi dengan bertambah mahalnya harga – harga barang kebutuhan pokok manusia yang mengharuskan setiap orang menambahkan jumlah anggaran biaya hidup untuk memenuhi segala kebutuhannya.

Bertambahnya jumlah biaya hidup tentu akan sangat berbahaya jika tidak diimbangi dengan bertambahnya jumlah pemasukan karena bisa mengakibatkan seseorang jatuh dalam masalah keuangan yang pelik.
Jika anda telah menjadi seorang pekerja pada suatu perusahaan tertentu dengan gaji yang tetap, tentu anda ingin mendapatkan pemasukan tambahan. Hal itu bisa anda wujudkan yaitu dengan menjalankan suatu bisnis sampinganyang bisa anda kelola secara baik meskipun harus membagi waktu antara pekerjaan dan bisnis anda.
Namun jangan memandang sebelah mata bisnis sampingan tersebut. Walaupun dengan modal yang sederhana dan waktu yang sedikit untuk mengelolanya, jika anda menerapkan strategi bisnis secara tepat, anda bisa mendapatkankeuntungan yang jauh lebih besar dibanding gaji pada pekerjaan tetap yang anda jalani.
Bagi anda yang tertarik untuk mulai menjalankan suatu bisnis sampingan ditengah kesibukan karir anda, kali ini kami akan memberikan beberapa tips bisnis sampingan yang sangat menguntungkan. Simak ulasanya berikut ini.
Bisnis online merupakan jenis bisnis sampingan yang sangat menguntungkan. Bisnis sampingan ini bisa anda kerjakan di rumah atau dimanapun anda inginkan selama bisa di jangkau oleh jaringan internet. Namun demikian, untuk jenis bisnis online membutuhkan kesabaran yang luar biasa. Sehingga memerlukan ketekunan yang besar sebelum mendapatkan hasil dari bisnis ini.
Adapun jenis bisnis ini bisa dalam bentuk yang macam–macam. Berikut macam jenis usaha sampingan binis online :
  • PPC (Pay per Click) kita dibayar jika pengunjung mengklik iklan yang di tayangkan untuk contoh   penyedia jenis bisnis ini adalah  kliksaya.com, adsense google, adstars.co.id, adplus.co.id, dll.
  • CPA (Cost per Action) kita dibayar jika ada pembelian dari iklan yang kita tayangkan
  • CPM (Cost per Mile) kita  akan dibayar dihitung perseribu kali tayang iklan diblognya
  • PTR (Paid To Review), kita dibayar jika ada job mereview sebuah produk
  • Reseller berarti anda menjual barang milik produsen lain
  • MLM anda mencari referral atau mengajak orang bergabung pada salah satu bidang MLM
2. Bimbingan Belajar



Seiring dengan naiknya standar kelulusan siswa serta ketatnya persaingan kerja dewasa ini membuat para orangtua mulai sadar akan pentingnya pendidikan ditambah dengan belum maksimalnya hasil yang didapatkan dari sekolah regular membuat orangtua maupun siswa mencari tambahan jam pelajaran.
Peluang ini tentu menjadi alasan menjamurnya bimbingan belajar di Indonesia, sebut saja Primagama, Neutron, Visigama dll. Anda pun bisa menjalankan bisnis sampingan ini dengan modal 1 juta bahkan tanpa modal. Kelemahan bisnis ini adalah kita diharuskan memiliki kemampuan mengajar dan tentunya sedikit kecerdasan dalam menguasai bidang pelajaran tertentu.
3. Usaha Kuliner


Usaha kuliner masih menjadi primadona di Indonesia, dalam kurun waktu satu dasa warsa ini, usaha makanan atau bisnis kuliner telah menjamur di berbagai kota. Keuntungannya pun tidak tanggung – tanggung berkisar dari 10 % bahkan 100 % dari modal. Untuk modal sendiri tergantung dari masing – masing pelaku usaha yang disesuaikan dengan kemampuan ekonomi pelaku usaha.
Jenis-jenis usaha tersebut merupakan bisnis-bisnis yang bisa anda jalankan dengan mudah tanpa menggangupekerjan tetap anda. Namun bisa menghasilkan keuntungan yang luar biasa jika anda menjalankannya dengan strategi yang tepat. Tunggu apalagi? Mulailah berbisnis mulai dari sekarang dan segera raih kesuksesan hidup anda.Selamat Mencoba , dan Sukses Selalu.
Sumber : laruno.com

No comments:

Post a Comment