Contoh Inspirasi - Tips Motivasi,Inspirasi,dan Pengembangan Diri

Tips Inspirasi Kehidupan Sehari - hari

Wednesday, April 01, 2015

Pencapaian Seperti Apa yang Sudah Anda Raih ?


dream-amarhamdani-blog


Tidak terasa kita sudah melewati 1/4 Jalan di Tahun 2015 ini lho   


Pertanyaan renungan yang harus kita jawab adalah, “Apa Pencapaian yg sudah kita raih di 3 Bulan Pertama tahun 2015 ini?“  
 
Saya melihat di hari-hari  ini banyak orang yang kaget, ternyata mereka merasa belum melakukan apapun di 3 bulan pertama ini.  
 
Saya akan berikan 3 tips untuk menjalani 3/4 jalan di Tahun 2015 ini :  
 

Yang Pertama adalah Bersyukur. 


Kita harus bersyukur karena sudah mampu melewati 1/4 jalan di tahun 2015. Walaupun mungkin Anda belum mencapai apa yg diinginkan, namun pasti ada maksud Tuhan di balik semua yang Anda alami.  
 

Yang Kedua adalah Berpikir.


Renungkan lagi Strategi apa yang akan Anda lakukan untuk mencapai tujuan-tujuan Anda di tahun ini. Mungkin saja ada strategi yg harus diubah. Atau peluang baru yang harus ditangkap. 
 

Yang Ketiga adalah Belajar.

  
Bulan Maret adalah Bulan yang Luar Biasa buat saya. Saya menghabiskan lebih dari 1 Juta Rupiah, hanya untuk membeli Buku & E-Book mengenai Bisnis, Investasi & Pengembangan diri. Bulan Mei saya akan ke Singapura untuk menghadiri sebuah seminar Pengembangan Diri senilai Puluhan Juta Rupiah.

 Kenapa? Karena saya tahu persis, Investasi di Ilmu adalah Investasi yg Return-nya Tercepat & Terbaik bagi manusia. Kalau hari ini saya bisa melakukan lompatan lebih besar dibandingkan orang lain rahasianya adalah saya Belajar Lebih Banyak dibandingkan Orang Lain. Saya berani "Buang Duit" Sangat Besar untuk Belajar, tanpa Mikir.

Ayo belajar, jangan puas dengan apa yg Anda ketahui saat ini.   

Artikel : Rocket Marketing

No comments:

Post a Comment