Contoh Inspirasi - Tips Motivasi,Inspirasi,dan Pengembangan Diri

Tips Inspirasi Kehidupan Sehari - hari

Thursday, April 30, 2015

Sekarang ! Tak Perlu Khawatir Belanja Online


toko-online-amarhamdani-blog


Mengutip Artikel dari marketing co.id bahwasannya untuk saat ingin belanja online, kerap kali kita meragukan keamanan dari situs belanja tersebut. 


Maraknya beberapa kasus penipuan online membuat para pembeli jadi sangat berhati-hati dan was-was dalam berbelanja di dunia maya.

Meskipun sebenarnya konsumen sudah jatuh hati dengan produk yang akan dibeli, namun lagi-lagi isu keamanan lah yang menghalangi para konsumen untuk menekan tombol ‘beli’ saat berbelanja online.

Menyingkapi isu tersebut, para pemilik toko online harus bekerja keras dalam memperkuat brand mereka. Brand yang kuat, pelayanan yang memuaskan, dan sistem keamanan yang kokoh merupakan syarat bagi toko online untuk dapat mempertahankan dan mengakuisisi pelanggan.

Menanggapi hal tersebut, event bertajuk Jogja Online Shop Festival (JOSFest) 2015 digelar untuk memperkenalkan brand dan produk secara offline.

Hadirnya JOSFest 2015 ini merupakan buah karya dari Jejualan yang merupakan platform toko online untuk mendekatkan konsumen dengan para pelaku bisnis online.
Event berbentuk bazaar ini berlangsung selama tiga hari, yaitu dari 28 April – 30 April 2015 dan bertempat di Balai Pamungkas Yogyakarta.

JOSFest 2015 hadir sebagai wadah untuk para pelaku bisnis online untuk berjualan ataupun memamerkan produk mereka secara langsung ke hadapan para konsumen.

Hal ini dirasa tepat untuk membangun kepercayaan konsumen kepada para pelaku bisnis online agar kedepannya para konsumen merasa yakin untuk berbelanja di toko online mereka.

Acara ini dimeriahkan dengan beberapa rangkaian acara diantaranya: workshop tutorial craft, optimasi foto produk, SEO (Search Engine Optimization), Sharing Pengusaha Online, dan Tips dan trik Bisnis Online.

Artikel : Marketing.co.id

No comments:

Post a Comment